MoU FIP DENGAN FKIP UNIVERSITAS NAROTAMA

Dalam rangka memperluas jaringan dan kemajuan belajar pembelajaran di lingkup fakultas ilmu pendidikan pada tanggal 26 januari 2018 menerima kunjungan dekan FKIP universitas Narotama beserta jajaranya di Universitas Kanjuruhan Malang. 

Penandatangan kerjasama ini dilakukan antara Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Kanjuruhan Malang Drs. Triwahyudianto,S.Pd,M.Si dengan dekan FKIP universitas Narotama Andini Dwi Arumsari,M.Psi,Psikolog di ruang dekan FIP Universitas Kanjuruhan MAlang.

Penandatangan kerjasama ini merupakan langkah awal untuk saling memajukan kegiatan dunia pendidikan dan memperkuat kualitas Sumber daya manusia pada kedua belah pihak. Serta memnjalin tali silaturahmi antara FIP Unikama dan FKIP universitas Narotama Surabaya, ujar Drs.Triwahyudianto,S.Pd,M.Si dalam sambutanya.

Dalam kerjasama ini kedua belah pihak sepakat untuk bersama mendorong, mempromosikan, dan memperkuat pelaksanaan Tri Dharma dengan kunjungan kampus oleh dosen, karyawan, dan mahasiswa, melakukan pertukaran dosen dan mahasiswa, melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta pada bidang kerjasama.